Peta dari surabaya ke pacet

berikut ini adalah peta menuju TOS rafting pacet , where adventure can be fun …….

Peta TOS pacet

atau jika di deskripsikan dengan kata adalah sbb :

RAFTING PACET TOS berada di area pemandian air panas padusan pacet, jalur ini masih sangat alami sehingga para pecinta petualangan pasti akan menyukai jalur yang masih sangat hijau untuk dilalui ini . Dengan lokasi yang sangat strategis ini anda sangat dimudahkan mencapainya .

ada beberapa jalur yang bisa dilintasi jika anda akan berkunjung ke RAFTING PACET TOS :

1. Dari Surabaya ………. jika anda dari surabaya/sidoarjo/gresik/tuban/lamongan maka jalur yang diambil adalah bundaran waru ambil arah menuju sepanjang , langsung ambil arah lurus menuju ke Krian , sampai di pertigaan krian ambil jalur belok kiri setelah pasar krian , menuju ke arah Mojosari , sampai di pertigaan kota mojosari ambil arah yang lurus menuju arah pacet , jangan belok2 lurus menuju langsung ke taman kota pacet , mulai dari taman PACET anda sudah bisa menemukan banyak petunjuk arah berupa spanduk dsb yang menuju ke arah RAFTING PACET TOS , dari taman silahkan ambil arah belok kiri ( gambar 1 ) lalu lurus , kurang lebih 100 mtr akan sampai di perempatan dan ada penunjuk arah ke dua ( gambar 2 ) silahkan belok kekanan , langsung lurus tanpa belok dan naik menuju ke wisata pemandian air panas padusan pacet , setelah sampai disana anda bisa langsung lurus menuju basecamp RAFTING PACET TOS yang lokasinya berada di parkir atas dari pemandian air panas padusan pacet .

Petunjuk Arah TOS pacet
Penunjuk arah ke TOS pacet

2. Dari Malang……….. jika anda dari kota malang dan sekitar , ambil jalur yang menuju kota batu malang , setelah sampai di alun alun kota batu ada perempatan BCA , silahkan ambil jalur untuk belok kanan menuju ke arah hotel purnama atau pemandian selecta , ambil jalan lurus dan menanjak terus sampai di pemandian air hangat cangar , jika sudah sampai disana lanjutkan perjalanan anda menembus hutan , persiapkan kendaraan anda sebagus mungkin karena jalanan naik dan turun curam , tetapi pemandangannya sungguh bagus , sampai anda nanti sampai di taman hutan raya R soeryo , sepanjang perjalanan anda akan melihat hijaunya hutan yang masih asri dengan beberapa air terjun di sepanjang perjalanan, jika sudah sampai disana bisa dilanjutkan perjalanan menurun dan nanti anda akan melewati jembatan KALI KROMONG yang nantinya menjadi finish pengarungan , silahkan anda terus menuju ke taman / alun 2 pacet ,mulai dari taman PACET anda sudah bisa menemukan banyak petunjuk arah berupa spanduk dsb yang menuju ke arah RAFTING PACET TOS , dari taman silahkan ambil arah belok kiri ( gambar 1 ) lalu lurus , kurang lebih 100 mtr akan sampai di perempatan dan ada penunjuk arah ke dua ( gambar 2 ) silahkan belok kekanan , langsung lurus tanpa belok dan naik menuju ke wisata pemandian air panas padusan pacet , setelah sampai disana anda bisa langsung lurus menuju basecamp RAFTING PACET TOS yang lokasinya berada di parkir atas dari pemandian air panas padusan pacet .

cangar2 Peta Pacet Raftingcangar4 Peta Pacet Rafting

3. Dari Pasuruan……. jika anda dari pasuruan/probolinggo/ bangil dst , maka anda bisa ambil jalur dari kota pasuruan yang mengarah ke kota malang , ketika sampai di pertigaan purwosari ambil arah kanan menuju pandaan , jika sudah sampai pandaan silahkan ambil jalur naik menuju tretes , tetapi sebelum sampai di tretes di pertigaan jalan menikung ambil jalur lurus menuju Trawas , silahkan ikuti jalur tsb sampai di trawas dengan pemnadangan yang tidak kalah seru naik dan turun jalannya , lalu dari trawas ambil arah ke pacet melalui pertigaan cembor anda belok kiri melewati desa claket dan sampailah anda di perempatan sebelum taman pacet ( ada penunjuk arah spt gambar 2 ) , silahkan belok kekiri , langsung lurus tanpa belok dan naik menuju ke wisata pemandian air panas padusan pacet , setelah sampai disana anda bisa langsung lurus menuju basecamp RAFTING PACET TOS yang lokasinya berada di parkir atas dari pemandian air panas padusan pacet .atau jika anda menempuh jalur kedua juga bisa , melalui pandaan lurus menuju arah porong , sampai di pertigaan porong belok kiri menuju ngoro mojokerto dan lurus saja sampai anda sampai di mojosari , sesampai di mojosari silahkan ambil belok kiri menuju kota pacet , jangan belok2 lurus menuju langsung ke taman kota pacet , mulai dari taman PACET anda sudah bisa menemukan banyak petunjuk arah berupa spanduk dsb yang menuju ke arah RAFTING PACET TOS , dari taman silahkan ambil arah belok kiri ( gambar 1 ) lalu lurus , kurang lebih 100 mtr akan sampai di perempatan dan ada penunjuk arah ke dua ( gambar 2 ) silahkan belok kekanan , langsung lurus tanpa belok dan naik menuju ke wisata pemandian air panas padusan pacet , setelah sampai disana anda bisa langsung lurus menuju basecamp RAFTING PACET TOS yang lokasinya berada di parkir atas dari pemandian air panas padusan pacet .

4. Dari Jombang …… jika anda dari jombang /mojokerto/kediri/kertosono silahkan ambil jalur menuju kota mojokerto melewati by pass mojokerto , sampai di perempatan sebelum terminal bus mojokerto silahkan belok kanan menuju kota mojosari melewati daerah watukosek dan sampailah anda di kota mojosari ,sampai di pertigaan kota mojosari ambil arah kanan menuju arah pacet , jangan belok2 lurus menuju langsung ke taman kota pacet , mulai dari taman PACET anda sudah bisa menemukan banyak petunjuk arah berupa spanduk dsb yang menuju ke arah RAFTING PACET TOS , dari taman silahkan ambil arah belok kiri ( gambar 1 ) lalu lurus , kurang lebih 100 mtr akan sampai di perempatan dan ada penunjuk arah ke dua ( gambar 2 ) silahkan belok kekanan , langsung lurus tanpa belok dan naik menuju ke wisata pemandian air panas padusan pacet , setelah sampai disana anda bisa langsung lurus menuju basecamp RAFTING PACET TOS yang lokasinya berada di parkir atas dari pemandian air panas padusan pacet .

Jika anda sudah berada di taman wisata pacet maka peta berikut bisa dijadikan penunjuk arah yang membantu anda menuju ke basecamp PACET RAFTING

Peta TOS pacet

dan sampailah anda di TOS pacet , where adventure can befun ……

TOS pacet

• peta menuju pacet
  • jalan ke pacet
  • DENAH LOKASI PACET

One thought on “Peta dari surabaya ke pacet”